Pink Sketch Heart

Selasa, 19 Agustus 2014

Cara Pendaftaran CPNS 2014 Secara Online

Cara Pendaftaran CPNS 2014 Secara Online

Akhirnya ketemu juga link Cara Pendaftaran CPNS 2014 Secara Online, setelah kemarin ada temen yang bingung nyari iseng-iseng ikut nyari juga, karena CPNS ini sifatnya resmi ya ane langsung saja menuju ke situs resminya http://www.menpan.go.id/ nah dari situ pasti banyak artikel/berita yang di nanti-nanti para sarjana-sarjana penerus bangsa tercinta ini.. hehhehehe dan pas sekali di momen bahagia  yang di rasakan oleh seluruh rakyat Indonesia apalagi coba kalo buka HUT RI ke 69 tahun 2014 tanggal 17 Agustus kemarin..

Ternyata jadwal pendaftaran CPNS 2014 diundur-undur kayak undur-undur dari bulan juli sampai agustus ini menurut berita pendaftaran secara online dilaksanakan pada 25-29 Agustus 2014.

Berdasarkan informasi RESMI dari KEMENPAN, Pada rencana pelaksanaan kegiatan Pendaftaran CPNS tahun 2014 ini, Pemerintah telah menetapkan pendaftaran dengan sistem single entry atau sistem yang terintegrasi secara online dalam pelaksanaan pendaftaran seleksi aparatur sipil negara (ASN), khususnya calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tahun 2014.

Pendaftaran CPNS 2014 dilaksanakan secara online melalui website yang dibuat khusus untuk prosesi penerimaan CPNS. Alamat wesite pendaftaran CPNS 2014 secara nasional adalah http://panselnas.menpan.go.id

Bagaimanakah Cara Pendaftaran CPNS 2014 Online?
Para pendaftar diharuskan mengisi semua formulir mengikuti format yang telah disediakan secara online pada Situs Resmi Pendaftaran CPNS 2014 tersebut. harap dibaca secara cermat dan teliti semua intruksi yang ada pada website tersebut.


BERIKUT DIAGRAM ALUR PENDAFTARAN


semenatara ane post mengenahi cara pendaftaran CPNS 2014 secara online dulu, mudah2an post berikutnya bisa lebih detail lagi, danlebih lengkap mengenahi formulir, dan syarat-syaratnya juga..

bagi yang mw daftar diharap selalu buka situs resminya, dikarenakan belum ada keputusan resmi kapan pendaftara CPNS 2014 secara online akan dibuka.

mudah-mudahan info sekilas ini bisa bermanfaat bagi temen2 semua, dan keep fighting...:D

sumber : 
http://www.menpan.go.id/
https://panselnas.menpan.go.id/
https://panselnas.menpan.go.id/index.php/halaman-muka/berita-pns-2014

0 komentar:

Posting Komentar