Pink Sketch Heart

Rabu, 02 Januari 2013

Tips Jitu Pengobatan TBC Tradisional

Sekilas TB atau Tuberkulosis
Tuberkulosis atau TB (singkatan yang sekarang ditinggalkan adalah TBC) adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini paling sering menyerang paru-paru walaupun pada sepertiga kasus menyerang organ tubuh lain dan ditularkan orang ke orang. Ini juga salah satu penyakit tertua yang diketahui menyerang manusia. Jika diterapi dengan benar tuberkulosis yang disebabkan oleh kompleks Mycobacterium tuberculosis, yang peka terhadap obat, praktis dapat disembuhkan. Tanpa terapi tuberkulosa akan mengakibatkan kematian dalam lima tahun pertama pada lebih dari setengah kasus.

Gejala TB atau Tuberkulosis
Gejala respiratori ialah batuk lebih dari 2 minggu, batuk bercampur darah. Bisa juga nyeri dada dan sesak napas. Selanjutnya ada gejala yang disebut sebagai Gejala sistemis antara lain Demam , badan lemah yang disebut sebagai malaise, keringat malam, anoreksia dan berat badan menurun menjadi semakin kurus. Gejala respiratori sangat bervariasi, dari mulai tidak ada gejala sampai gejala yang cukup berat tergantung dari luas lesi, sehingga pada kondisi yang gejalanya tidak jelas sehingga terkadang pasien baru mengetahui dirinya terdiagnosis Tuberkulosis saat medical check up.

Pengobatan TBC Secara Tradisional

Pengobatan bagi penderita TBC umumnya bersifat lama dan membutuhkan proses berkisar pada 6 hingga 9bulan. Penyakit Tuberkulosis atau TBC dapat disembuhkan secara total apabila penderita mengkonsumsi obat-obatan secara rutin. Namun, sebaiknya disini anda harus mempertimbangkan pengobatan yang paling tepat, aman, serta tidak mengakibatkan efek samping. Karena pengobatan secara terus menerus dapat mengakibatkan pada kegagalan fungsi organ tubuh, seperti ginjal, hati, dll. Peran obat alami di dalam mengobati TBC seperti obat TBC tradisional jus kulit manggis sangat ampuh dan merupakan solusi tepat, aman dan tidak mengakibatkan efek samping maupun efek ketergantungan. Di dalam penyembuhannya, obat TBC tradisional jus kulit manggis dapat menyebar keseluruh bagian tubuh serta diarahkan pada sumber penyebab penyakit sehingga dapat memperbaik fungsi organ dan membangun kembali organ-organ, jaringan atau sel-sel yang rusak. Bersifat kuratif artinya benar-benar menyembuhkan karena pengobatannya pada sumber penyebab penyakit. Dapat memulihan penyakit-penyakit komplikasi menahun, serta jenis penyakit yang memerlakan pengobatan lama. Reaksi lambat tetepi bersifat konstruktif atau memperbaiki dan membangun kembali organ-organ yang rusak.

0 komentar:

Posting Komentar